PSM Makassar Resmi Datangkan Arthur Irawan

satriasatria - Jumat, 10 Februari 2017
PSM Makassar Resmi Datangkan Arthur Irawan
©psm-makassar

PSM Makassar Resmi Datangkan Arthur Irawan- PSM Makassar resmi mendatangkan Arthur Irawan yang sebelumnya tengah merintis karier sepakbolanya di negara Spanyol. Pemain yang pernah berseragam klub Spanyol yakni Espanyol B dan Malaga B itu diiperkenalkan pada Rabu (08/02/17) oleh manajemen PSM Makassar.

Melalui laman media sosial resminya, klub berjuluk Juku Eja itu mengumumkan bahwa Arthur telah resmi berseragam PSM Makassar untuk turnamen Liga 1 2017. Arthur yang saat ini berposisi sebagai bek kanan diharapkan mampu menambah kekuatan didalam skuat yang saat ini ditangani pelatih Robert Rene Albert.



Sesuai yang direkomendasikan oleh pelatih asing itu, Arthur diharapkan bisa memperkaya pilihan pelatih untuk posisi bek maupun bek sayap. Namun belum diketahui apakah Arthur Irawan langsung dikirim ke dalam skuat PSM yang sedang bermain di Piala Presiden, atau bergabung dengan para pemain yang tidak diikutsertakan ke Piala Presiden.

Arthur Irawan saat ini sudah resmi menjadi pemain bagi PSM Makassar. Hal itu sekaligus menepis rumor yang menyebutkan jika Arthur Irawan bakal memperkuat Persija Jakarta.

Arthur irawan Psm makassar Robert rene albert Persija jakarta Piala Presiden 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan