PSM Pertahankan Robert Rene dan Para Pemain Asing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 November 2017
PSM Pertahankan Robert Rene dan Para Pemain Asing
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dipertahankan untuk menahkodai Tim Juku Eja di Liga 1 musim depan. (Goal.com)

BolaSkor.com - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menegaskan pelatih Robert Rene Alberts siap dipertahankan menjadi juru racik formasi Tim Juku Eja di Liga 1 musim depan. Ia merasa puas dengan kinerja pelatih asal Belanda tersebut, usai membawa PSM hingga saat ini menjadi salah satu kandidat juara Liga 1.

Di bawah asuhan Robert Rene, PSM kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 62 poin dari 32 laga, atau kalah head to head dari Bali United FC di puncak klasemen. Hamka Hamzah dkk. masih berpeluang menjadi juara Liga 1, dengan dua laga tersisa saat menjamu Bali United (6/11/17) dan Madura United FC (12/11/17).

Tak hanya Robert Rene, para pemain asing PSM, yakni Wiljan Pluim (Gelandang Serang), Marc Klok (Gelandang Tengah), dan Steven Paulle (Bek Tengah) juga dipertahankan untuk meghadapi Liga 1 musim depan. Ketiganya sangat wajar untuk dipertahankan, mengingat Wiljan Pluim Cs bermain apik dan menjadi andalan PSM di Liga 1 musim ini.

"Robert Rene kita perpanjang kontraknya hingga Liga 1 musim depan berakhir, karena memuaskan. Begitu pun para pemain asing," kata Munafri.

Meski begitu, PSM belum bisa menjelaskan siapa saja pemain lokal yang akan dipertahankan. Begitupun, penggawa lokal yang menjadi incaran klub bermarkas di Stadion Andi Mattalatta tersebut.

"Kalau pemain lokal nanti selesai Liga 1 kita evaluasi. Tidak etis mengatakan hal tersebut, karena Liga 1 belum usai. Masih ada dua pertandingan lagi. Termasuk pemain-pemain lokal incaran kami," tutup Munafri.

Psm makassar Munafri Arifuddin Liga 1 Robert rene albert
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.974

Bagikan