BolaSkor.com - PSS Sleman resmi menggandeng Indofood sebagai sponsor utama di kompetisi Liga 2 musim 2018. Dengan kerja sama tersebut, PSS berharap bisa lebih berprestasi dan bisa memenuhi target promosi di musim depan.

Sejauh ini Super Elang Jawa menjadi satu-satunya tim dari Liga 2 yang digandeng produsen makanan tersebut. Sebelumnya, PSIS Semarang menjadi klub Liga 1 selain Persib Bandung dan Bali United yang diganden oleh Indofood.

"Semoga dengan kerja sama ini bisa memberi motivasi tinggi untuk berprestasi dan masuk ke Liga 1," ujar pelatih PSS, Herry Kiswanto.

Hal senada juga disampaikan oleh humas PT. PSS, Djaka Waluya. Dia menyebut dengan adanya kerja sama ini tentu akan membantu tim dalam mencapai terget.

"Tahun ini akan jadi musim yang berat mengingat persaingan sangat ketat. Ditambah target kami promosi ke Liga 1. Kehadiran mereka (Indofood) sebagai sposor utama diharapkan dapat menujang tim untuk mencapai target," ungkap Djaka.

Kerja sama kedua pihak akan terjalin selama satu musim. Meski Djaka enggan menyebut besaran kontraknya, tapi dia mengatakan nilainya lebih besar dari sponsor utama musim lalu.

"Secara tertulis memang akan berjalan satu musim, namun tidak menutup kemungkinan kerjasama ini akan berlanjut dimusim yang akan datang," lanjutnya.

"Nilai kontraknya lebih besar dari sponsor sebelumnya. Karena targetnya masuk ke Liga 1 tentu anggarannya besar. Tapi yang jelas kedua pihak sudah sepakat dan semoga akan berbuah positif," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)