BolaSkor.com - PSS Sleman segera menguji kesiapan para pemainnya dalam sebuah pertandingan uji coba, setelah dua pekan fokus latihan untuk membenahi fisik pemain. Anak-anak asuhan Herry Kiswanto dijadwalkan menggelar laga uji coba menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (17/2) malam WIB.

Kepastian waktu pertandingan uji coba tersebut disampaikan oleh manajer PSS, Sismantoro. Dia mengatakan kedua pihak telah menentukan waktu digelarnya pertandingan.

"Mereka (Persebaya) sudah oke pertandingan dilakukan tanggal 17 Februari. Waktu pertandingan akan digelar malam hari," ujar Sismantoro.

Selain menghadapi Persebaya, skuat Super Elang Jawa juga mendapatkan tawaran dari juara Liga 1, Bhayangkara F C. Namun pihak menajemen belum menentukan tanggal pertandingan.

"Kami juga sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara FC, namun untuk waktu pertandingan belum ditentukan. Tapi kami mendapatkan tiga opsi waktu pertandingan, yaitu Sabtu (17/02), Sabtu (24/02), dan Rabu (18/02)," katanya.

Sismantoro menambahkan, pihaknya sebenarnya mendapat banyak tawaran pertandingan uji coba. Namun, PSS hanya setuju untuk beruji coba dengan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC, karena harus menyesuaikan program dari pelatih. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta).