PSS Sleman Datangkan Dua Pemain Baru, Salah Satunya dari Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Februari 2018
PSS Sleman Datangkan Dua Pemain Baru, Salah Satunya dari Persebaya Surabaya
Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto. (Instagram PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman kian gencar medatangkan pemain untuk menambah kekuatan. Teranyar, tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut mendatangkan dua pemain baru yang berposisi sebagai bek sayap dan gelandang sayap.

Dua pemain yang dimaksud adalah Said Mardjan dari Persebaya Surabaya, dan Iksan Pratama asal PSPS Riau. Meski begitu, hanya Iksan Pratama yang sudah mencapai kata sepakat dan tinggal menandatangani kontrak.

Manajer PSS Sleman, Sismantoro mengatakan, kedua pemain tersebut sudah bergabung bersama tim. Saat ini, kualitas keduanya masih akan dilihat sambil menunggu rekomendasi dari pelatih.

"Untuk Said, kami memang meminta pada Persebaya untuk bisa menggunakan tenaganya di Liga 2 nanti. Meski begitu kami mesih menunggu rekomendasi dari pelatih, apakah nanti akan dikontrak atau tidak," ungkap manajer PSS Sleman, Sismantoro.

"Sedangkan untuk Iksan, kami sudah deal dan tinggal tanda tangan kontrak," imbuhnya.

Sismantoro menambahkan, jika kedua pemain tersebut nantinya sudah resmi dikontrak, maka timnya tinggal mencari seorang gelandang seperti yang diinginkan oleh pelatih Herry Kiswanto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan