PSSI Adakan Pertemuan Informal Antara Ketua Umum PSSI dan Presiden AFC

satriasatria - Senin, 20 Februari 2017
PSSI Adakan Pertemuan Informal Antara Ketua Umum PSSI dan Presiden AFC

PSSI Adakan Pertemuan Informal Antara Ketua Umum PSSI dan Presiden AFC- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menyelenggarakan pertemuan informal antara Presiden AF Sheikh Salaman dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Senin (20/02/17). Nantinya Ketua Umum PSSI siap melakukan pembicaran dengan Presiden AFC untuk prestasi sepakbola nasional.

Presiden AFC Sheikh Salman sendiri sudah mendarat di Jakarta pada Minggu (19/02/17) seperti yang dikabarkan oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

"Akan ada agenda adu tembak-tembakan dalam suasana informal nanti" kata Hanif Thamrin kepada wartawan di kantor PSSI, Jakarta, Minggu 19 Februari 2017, usai menerima delegasi FIFA.

Acara itu nantinya akan diselenggarakan di markas Kostrad, Cilodong. Kemarin sore beberapa pengurus PSSI tampak bergegas ke Cilodong untuk mempersiapkan pertemuan informal dengan Presiden AFC.

"Pertemuan informal ini dalam rangka lobi di Indonesia, misalnya menjadi tuan rumah kejuaraan Asia pada 2018. Tentu saja juga membicarakan mengenai program PSSI," tutur Hanif Thamrin.

Presiden AFC memang perlu memastikan apa saja program yang telah disusun PSSI. Maklum, AFC juga berperan dalam memberi bantuan uang tahunan kepada PSSI.

Pssi Ketua umum pssi Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Afc Presiden AFC Fifa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan