PSSI Masih Belum Bisa Pastikan Timnas Indonesia Vs Islandia di SUGBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Desember 2017
PSSI Masih Belum Bisa Pastikan Timnas Indonesia Vs Islandia di SUGBK
PSSI bersama Media Pro mengumumkan harga dan penjualan tiket. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PSSI sejauh ini belum dapat memastikan apakah laga uji coba Timnas Indonesia kontra Islandia bisa diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Uji coba itu direncanakan digelar pada 14 Januari.

Sebelum uji coba itu, Islandia akan menjajal Indonesia Selection lebih dulu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 11 Januari. Indonesia Selection nantinya akan diisi oleh pemain dan mantan Timnas Indonesia di luar Skuat Garuda.

Menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, PSSI hingga kini masih menanti jawaban dari Kementerian PUPR. "PSSI sudah berkoordinasi dengan Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) dan memohon izi kesediaan agar bisa menggunakan GBK," kata Ratu Tisha dalam jumpa pers, Kamis (21/12/17).

"Sekaligus peresmian GBK. Lebih tepat akan kami tunggu jawaban sampai akhir tahun ini," tambahnya.

Ratu Tisha mengatakan bahwa PSSI sebelumnya menerima respons positif dari Kementerian PUPR. "Secara teknis, GBK sebetulnya sudah bisa digunakan. Tinggal menyelesaikan area administrasinya. Kami menunggu surat secara resmi."

Sementara soal venue alternatif, Ratu Tisha belum mau berandai-andai. "Kami akan terus berusaha agar bisa di sana (GBK). Respons keduanya (Kementerian PUPR dan PPKGBK) positif dan kami menunggu perpindahan administrasi saja."

Pssi PSSI Timnas Indonesia Islandia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan