PSSI Resmikan Launching Gojek Traveloka Liga 1 2017

PSSI Resmikan Launching Gojek Traveloka Liga 1 2017 ©GTL1

PSSI Resmikan Launching Gojek Traveloka Liga 1 2017- PT Liga Indonesia Baru resmi menggelar acara seremoni Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta. Dalam launching kompetisi pesepakbolaan di Tanah Air itu, PT LIB beserta PSSI berkolaborasi dengan Kemenpora menyatukan tekad untuk memajukan turnamen sepak bola Indonesia.

Acara launching tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yakni Joko Driyono dan Direktur Utama PT LIB yaitu Berlinton Siahaan. Turut hadir pula Michael Essien pemain baru asal Persib Bandung.

"PT LIB sebagai operator resmi penyelenggara Liga 1 sangat senang dengan dukungan dan kemitraan yang terjalin antara sponsor dengan kami dan PSSI. Kami optimis hal ini merupakan sebuah semangat baru yang optimis dalam membangkitkan sepakbola Tanah Air," ujar Berlinton, Senin (10/04/17).

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 akan segera bergulir pada Sabtu 15 April 2017 mendatang. Laga pembuka kompetisi elit akan di mulai dengan pertandingan Arema FC menghadapi Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment