PSSI Sediakan Opsi Alternatif Jika Timnas Indonesia U-22 Batal ke ISG

PSSI Sediakan Opsi Alternatif Jika Timnas Indonesia U-22 Batal ke ISG

PSSI Sediakan Opsi Alternatif Jika Timnas Indonesia U-22 Batal ke ISG- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berencana menyiapkan opsi alternatif andai timnas Indonesia U-22 dipastikan batal mengikuti ajang Islamic Solidarity Games (ISG) yang bakal digelar pada 8 Mei 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Timnas PSSI I Gede Widiade. Gede menjelaskan apapun hasil yang nantinya diperoleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dalam memperjuangkan timnas di ISG, pihaknya akan tetap memberangkatkan skuat Garuda Muda ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan.

"Rencananya timnas akan tetap berangkat ke Spanyol pada 15 April 2017 lalu pulang ke Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan dan berangkat ke Thailand untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23," ujar Gede Widiade.

Nantinya, timnas Indonesia akan di kembalikan ke klub masing-masing dalam jangka waktu tertentu. Namunm performa pemain akan terus dipantau oleh tim monitoring yang berasal dari tim kepelatihan.

"Setiap pemain akan mendapat pantauan dari tim pelatih. Nantinya, tim pelatih bakal dibagi menjadi dua tim, Eduardo Perez dan Danurwindo serta Michael Gandia dan Luis Milla sendiri," tutup Gede.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment