PSSI Tegaskan Bertanggung Jawab atas Kerusakan Stadion Wibawa Mukti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 November 2017
PSSI Tegaskan Bertanggung Jawab atas Kerusakan Stadion Wibawa Mukti
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. (Tribunnews.com)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI menegaskan akan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi di Stadion Wibawa Mukti. PSSI akan dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang menaungi pengelolaan.

“Kami PSSI tetap ambil tanggung jawab bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memperbaiki semua yang harus diperbaiki karena insiden kemarin," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Itu sudah jadi tanggung jawab kami meski itu event dari PT Liga Indonesia Baru yang juga tentu akan bertanggung jawab, di mana termasuk event PSSI. Jadi kami bertanggung jawab," tambahnya.

Seperti diketahui, Stadion Wibawa Mukti mengalami kerusakan cukup parah di bagian tribun timur. Kerusakan itu akibat ulah oknum suporter Persib Bandung U-19 saat laga final Liga 1 U-19 menghadapi Persipura Jayapura U-19, 7 Oktober kemarin.

Atas kerusakan itu, pertandingan Grup Y babak 8 besar Liga 2 dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Stadion Wibawa Mukti memang harus diperbaiki secepatnya, lantaran Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior dan U-23 akan melasungkan pertandingan uji coba internasional.

Di mana Timnas U-23 menghadapi Suriah U-23 pada 16 November 2017. Dua hari berselang, Timnas Senior menantang Suriah U-23. Terakhir, Timnas Senior melawan Guyana pada 25 November mendatang.

PSSI Ratu Tisha Destria Stadion Wibawa Mukti
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan