PSSI Tunjuk Indra Sjafri Tangani Timnas U19

satriasatria - Jumat, 20 Januari 2017
PSSI Tunjuk Indra Sjafri Tangani Timnas U19

PSSI Tunjuk Indra Sjafri Tangani Timnas U19- Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah resmi menunjuk dua sosok pelatih yang akan menangani timnas Indonesia U-19 dan U-16. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi dalam jumpa pers, Kamis (19/01/17).

Edy Rahmayadi mengungkapkan bahwa Indra Sjafri dan Fachri Husaini adalah sosok yang berkompeten untuk menangani timnas U-19 dan U-16. Pasalnya, Kedua nama yang disebutkan diatas bukanlah sosok yang asing bagi skuat timnas Indonesia U-19 dan U-16.

Untuk Indra Sjafri menangani skuat timnas U-19 bukanlah hal asing baginya, ia pernah mengantarkan timnas U-19 meraih gelar Piala AFF saat mengalahkan Vietnam. Sedangkan bagi Fachri Husaini, ia adalah pelatih yang pernah menggantikan Indra Sjafri sebagai pelatih U-19 sekaligus U-16.

Ditunjuknya Indra Syafri dan Fachri Husaini diharapkan mampu memberikan prestasi bagi timnas itu sendiri dan mendorong para pemain muda untuk bisa mengembangkan permainan mereka lebih baik lagi.

Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia U-16 Pssi Letnan Jenderal Edy Rahmayadi Indra sjafri Fachri husaini
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan