BolaSkor.com - Operator kompetisi sepak bola di Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), menyebut kick off Liga 1 bakal kembali mengalami pengunduran. Pengunduran itu selama tujuh hari dari jadwal semula yang sudah ditetapkan pada 3 Maret 2018.

Pasalnya, PT LIB beralasan ada sejumlah masalah teknis yang masih belum rampung. Meski begitu, PT LIB menepis kabar bahwa mundurnya jadwal kick off Liga 1 karena turnamen Piala Gubernur Kaltim yang diselenggarakan pada 18 Februari-4 Maret mendatang. Di mana, sejumlah klub Liga 1 mengikuti turnamen tersebut.

"Ada potensi mundur dari rencana, jadi kick off menjadi tanggal 10 Maret. Kami sangat berharap kompetisi sudah benar-benar dimulai di tanggal itu," kata COO PT LIB, Tigor Shalomboboy.

"Bukan faktor Piala Gubernur Kaltim kami memutuskan untuk mengundur jadwal. Kami saat ini tengah mengupayakan sponsor dan pihak televisi untuk bekerja sama," tambahnya.

Dengan begitu, sudah tiga kali PT LIB mengundur jadwal kick off Liga 1. Awalnya, kick off Liga 1 bakal dilangsungkan pada 28 Februari 2018.