Puji Striker Persija, Ilija Spasojevic Tak Tertarik Beradu Tajam di Liga 1

Puji Striker Persija, Ilija Spasojevic Tak Tertarik Beradu Tajam di Liga 1 Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Bali United memuji striker anyar Persija Jakarta, Marko Simic. Pujian disampaikan setelah pemain yang dianggap teman baik oleh Spasojevic mencetak gol untuk Macan Kemayoran.

Total dua gol sudah dibuat oleh Marko Simic dalam masa pramusim. Satu di laga melawan Madura United, sementara satu lain ketika menghadapi Kedah FA di Suramadu Super Cup 2018.

"Ia teman baik saya dari dulu. Ia berasal dari Kroasia, sementara saya dari Montenegro. Kami sama-sama lahir di satu negara sebelum pecah, Yugoslavia dan memiliki bahasa sama," kata Ilija Spasojevic.

"Saya melihatnya bergabung ke Persija dan mencetak gol. Tentu saya ikut senang," tambah eks Bhayangkara FC yang juga sama-sama pernah membela klub Malaysia, Melaka United.

Menurut Ilija Spasojevic, Marko Simic merupakan pemain dengan kemampuan yang hampir komplit. "Ia bagus sebagai target man dan bisa mencetak gol, berlari, serta bermain penuh. Ia pemain bagus dan saya berharap yang terbaik untuknya," ujar Spasojevic.

Ilija Spasojevic menunjukkan keengganan beradu tajam di Liga 1. Sebagai striker, Marko Simic tentu punya tekad menjadi pencetak gol terbanyak selain membantu Macan Kemayoran berprestasi.

"Saya tidak pernah bersaing untuk top skorer. Saya mau juara. Saya sudah juara tiga kali dalam tiga tahun terakhir dan saat ini ingin bersama Bali United. Saya hanya memikirkan trofi, sementara top skorer bisa terjadi atau tidak dan itu tidak penting," tambah Ilija Spasojevic.

Leave a Comment