Pulih Dari Cedera, Andres Iniesta Siap Tampil Bela Barcelona

satriasatria - Selasa, 06 September 2016
Pulih Dari Cedera, Andres Iniesta Siap Tampil Bela Barcelona
©marca

Pulih Dari Cedera, Andres Iniesta Siap Tampil Bela Barcelona- Barcelona mengawali musim 2016/17 di La Liga tanpa sosok sang kapten, Andres Iniesta. Gelandang berusia 32 tahun itu cedera lutut di leg pertama Supercopa de Espana melawan Sevilla, dan diprediksi absen selama dua pekan.

Iniesta melewati dua laga La Liga melawan Real Betis dan Athletic Bilbao. Ia juga tidak dipanggil Julen Lopetegui, untuk memperkuat Timnas Spanyol yang bermain di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Waktu pemulihan yang ia dapat di tengah jeda internasional ini pun dimanfaatkannya dengan baik. Kondisi cedera Iniesta mulai membaik, dan pemulihan berjalan dengan baik. Ia pun dapat bermain akhir pekan ini melawan Deportivo Alaves, di jornada ketiga La Liga.



"Baik. Lutut saya mulai membaik dan saya harap hal ini akan terus berlanjut selama beberapa hari ke depan," ungkap Iniesta, seperti dilansir Goal, Selasa (06/09/16).

Andai Iniesta belum dinyatakan fit untuk bermain melawan Alaves, ia bisa turun di penyisihan grup Champions League melawan Celtic. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kerap menurunkan Denis Suarez atau Andre Gomes, untuk mengisi pos yang ditinggalkan Iniesta.

Sumber : Goal
Barcelona Andres Iniesta
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan