BolaSkor.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, belum bisa membayangkan pesaing skuat Pesut Etam. Hal ini seperti disampaikan setelah menyatakan bahwa Borneo FC memiliki target berada di lima besar Liga 1 2018.

Nabil belum bisa memprediksi karena peserta Liga 1 lainnya belum menunjukkan jati diri sesungguhnya. Yang jelas menurutnya, Liga 1 musim 2018 akan lebih berat dari musim lalu.

"Saya tidak bisa menembak. Karena beberapa tim sampai detik ini dan yang terlihat di Piala Presiden, bahkan ada yang belum memperlihatkan kekuatannya," kata Nabil Husein.

Sementara itu, striker Borneo FC, Lerby Eliandry mengaku juga tidak bisa memprediksi. Ia hanya menyebut tim-tim yang sejauh ini terlihat bagus.

"Hampir semua baik. Jadi tidak bisa diprediksi. Banyak juga tim-tim kejutan seperti PSMS, di mana orang tak terpikir bisa sampai semifinal."

"Saya pikir semua tim bagus. Ada Persib, Sriwijaya FC, PSM juga bagus," tambahnya.

Pun dengan Diego Michiels, yang baru saja ditunjuk sebagai kapten skuat Pesut Etam. "Banyak tim bagus. Seperti Bali United, Sriwijaya FC, Madura United, Persebaya, Persebaya. Saya pikir bagus semua," sambung Diego Michiels.