Pusamania Borneo FC Menang Tipis Atas Persib Bandung

Pusamania Borneo FC Menang Tipis Atas Persib Bandung

Pusamania Borneo FC Menang Tipis Atas Persib Bandung- Pusamania Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam pertandingan babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Kamis (02/03/17).

Dalam laga itu Pusamania meraih kemenangan tipis 2-1 atas Persib. Dua gol PBFC dicetak oleh Reinaldo dan Patrich Wanggai. Sementara Persib Bandung hanya mampu membalas lewat gol semata wayang Vladimir Vujovic.

Dengan skor ini Persib tidak terlalu kecewa. Sebab, tim arahan Djadjang Nurjaman punya modal gol tandang. Dalam semifinal leg kedua di kandang sendiri, Persib hanya butuh menang dengan skor 1-0. Dengan begitu agregat sama kuat 2-2, tetapi Persib lebih unggul dalam gol tandang.

Tapi kemenangan PBFC ini juga memberi arti banyak. Tim yang dilatih Ricky Nelson ini hanya butuh seri, berapapun skornya, untuk melangkah final Piala Presiden 2017. Semifinal leg kedua akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (05/03/17).

dimas

satria1.386 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment