Pusamania Borneo Rekrut Reinaldo Elias da Costa

satriasatria - Kamis, 02 Februari 2017
Pusamania Borneo Rekrut Reinaldo Elias da Costa
©PBFC

Pusamania Borneo Rekrut Reinaldo Elias da Costa- Pusamania Borneo FC resmi mendapatkan amunisi baru untuk memperkuat lini serangnya dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Striker asal Australia yang bernama lengkap Reinaldo Elias da Costa resmi dipinang oleh manajemen PBFC.

Melalui media ofisial resmi klub, Borneo FC mengumumkan telah merekrut Reinaldo Elias da COsta asal Brasi dan juga memiliki paspor Australia, striker yang pernah bermain di A-League dan Chinese Super League akan membela PBFC selama gelaran Piala Presiden 2017.

Ketertarikan manajemen Pusamania merekrutnya adalah faktor pengalamannya yang telah melalang buana ke berbagai kompetisi di Asia. Sebelumnya, pemain berkepala plontos itu pernah membela klub China, Australia, dan Thailand.

Reinaldo pun tersanjung ketika kualitasnya diakui oleh manajemen dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi klub PBFC. Ia berharap bisa mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih, Ricky Nelson sebagai andalan di lini serang Borneo FC.

"Saya mempunyai rekan yang lebih dahulu bermain di Liga Indonesia, yakni Sergio (Van Dijk). Ia banyak memberitahu saya bahwa di kompetisi ini banyak sekali pemain yang berkualitas (bagus)." ujar Reinaldo.

PBFC Ricky nelson Piala Presiden 2017 Indonesia Super League (ISL)
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan