Radja Nainggolan Resmi Perpanjang Kontrak di AS Roma

Radja Nainggolan Resmi Perpanjang Kontrak di AS Roma ┬ęGetty Images/Paulo Bruno

Radja Nainggolan Resmi Perpanjang Kontrak di AS Roma- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub, membuatnya tetap di Stadion Olimpico sampai dengan tahun 2021.

Gelandang Belgia sebelumnya sering mendapat isu seputar masa depannya dan dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea pada awal musim panas.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu kini berkomitmen masa depannya adalah Giallorossi, memastikan bahwa ia akan tetap di klub dan menjadi bagian penting dari rencana manajer baru Eusebio Di Francesco.

"Saya pikir saya telah menunjukkan bahwa ini adalah apa yang saya selalu ingin, jadi saya sangat senang, terutama bahwa klub dan saya bisa melanjutkan petualangan kami dan maju bersama," ujar Nainggolan seperti dilansir seperti dilansir dari situs resmi klub.



Gelandang asal Belgia bergabung dengan AS Roma usai ditransfer dari Cagliari dengan biaya enam juta euro pada Januari 2014 lalu. Nainggolan kini menjelma menjadi ikon klub dengan catatan 161 penampilan dan koleksi 27 gol.

Musim lalu bisa dibilang musim terbaik Nainggolan di kasta Serie A, ia mencetak 14 gol dan yang terpilih sebagai Fans Player of The Year.

Presiden klub James Pallotta berbicara tentang kegembiraannya mengenai kontrak baru bintang mereka: "Kami senang Radja telah berkomitmen masa depan jangka panjang - dan tahun-tahun yang paling penting dalam karirnya - untuk klub.

" Musim lalu, dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan itu tidak mengherankan bahwa ia dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa. Tapi tidak pernah ada pertanyaan tentang dia pergi ke tempat lain - dia mencintai Roma dan kami senang memiliki dia di sini ".

AS Roma sekarang dapat fokus hanya pada penambahan baru - di bawah bimbingan direktur baru sepakbola Monchi - dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment