Rafael Nadal Ungkap Alasan Ingin Menjadi Presiden Real Madrid

satriasatria - Kamis, 09 Februari 2017
Rafael Nadal Ungkap Alasan Ingin Menjadi Presiden Real Madrid
©getty-images

Rafael Nadal Ungkap Alasan Ingin Menjadi Presiden Real Madrid- Rafael Nadal adalah salah satu legenda dalam cabang olahraga tenis. Saat ini ia memegang rekor sebagai petenis yang menjuarai 14 gelar Grand Slam.

Baru-baru ini ia berujar sesuatu hal yang menggelitik seputar dunia sepakbola. Nadal mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi Presiden Kehormatan Real Madrid suatu hari nanti. Seperti yang diketahui, Rafael Nadal merupakan penggemar berat klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Seperti yang dilansir dari Goal, pria berusia 30 tahun itu mengakui bahwa hal tersebut mungkin sulit terealisasi, namun ia mengatakan bahwa merasakan sebagai pucuk pimpinan dari klub raksasa La Liga dan Eropa tersebut adalah mimpi baginya.

"Jika anda bertanya kepada saya apakah saya aan menyukainya, tentu saja saya akan, mengapa tidak?" ujar Nadal melalui El Mundo.

"Tapi ada yang lebih dari itu. Saya pikir itu akan terjadi.

Dalam wawancaranya dengan El Mundo Nadal juga menambahkan: "Kami memiliki presiden yang hebat sekarang dan saya tidak berpikir Real Madrid membutuhkan saya, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini bukan sesuatu yang bisa saya tambahkan hari ini," tutupnya.

Goal
Real Madrid La Liga Spanyol Florentino Perez Rafael nadal Presiden Klub
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan