Raih Delapan Trofi bersama El Real, Zidane Belum Puas

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Desember 2017
Raih Delapan Trofi bersama El Real, Zidane Belum Puas
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid menutup tahun 2017 dengan berhasil meraih trofi Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan Gremio di partai final. Trofi ini sekaligus menambah koleksi gelar El Real menjadi lima gelar juara dalam setahun.

Torehan prestasi itu tak lepas dari kehebatan sosok pelatih Madrid Zinedine Zidane. Sebelumnya empat gelar yang berhasil diraih diantaranya juara La Liga, trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Namun bila ditotal secara keseluruhan di bawah komando Zidane Los Blancos sudah merengkuh delapan trofi selama karier di balik layar skuat Santiago Bernabeu. Kini, pelatih berkepala plontos itu sudah menyamai rekor dari pelatih Luis Molowny (8 gelar). Ia hanya kalah dari pencapaian Miguel Munoz (14 gelar).

Meski begitu, Zidane mengaku bangga dengan apa yang sudah diraihnya selama ini. Akan tetapi, dirinya bertekad terus melanjutkan momen kemenangan ini ke depannya.

"Kami meraih gelar ketiga di musim ini, yang kelima di tahun ini, dan ini penting bagi kami. Jika harus memilih salah satu, yang paling penuh tantangan dari semuanya adalah La Liga dan sejauh ini kami baru punya satu," ujar Zidane kepada situs resmi klub.

"Kami akan melanjutkannya. Kami harus menikmati momen kemenangan ini, beristirahat, setelah itu kembali memikirkan sisa musim ini. Kami senang dan selamat kepada para pemain," tandasnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan