Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Sindir Pique

satriasatria - Jumat, 26 Agustus 2016
Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Sindir Pique
©uefa

Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa, Ronaldo Sindir Pique- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil meraih penghargaan invididu. Seolah ingin menyindir bek Barcelona Gerard Pique, Ronaldo berfoto dengan trofi penghargaan pemain terbaik itu dengan penuh senyuman.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berhasil menjadi juara setelah menumbangkan rival sekota Atletico Madrid pada partai final Champions League 2015/16.

Bek Barcelona, Pique tanpa sungkan mengeluarkan kritikannya terhadap Madrid, yang menganggap mendapatkan grup dan menuju final Champions League dengan mudah musim lalu.

Sejumlah wartawan kemudian meminta kepada Ronaldo untuk menjawab pertanyaan itu, setelah menerima penghargaan tersebut. Namun, mantan bintang Manchester United tersebut menolaknya.

"Well, saya tidak akan menjawab pertanyaan itu," kata Ronaldo tentang sindiran Ronaldo kepada El Larguero radio show seperti dilansir Goal.

"Apa yang bisa saya katakan kepada Pique adalah dia bisa melihat tweet (postingan twitter) saya dengan foto yang indah ini," sambungnya.

Sumber : Goal
Cristiano Ronaldo Gerard Pique UEFA
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan