Raiola: Balotelli Akan Kembali ke Premier League

Raiola: Balotelli Akan Kembali ke Premier League ┬ęgetty-images

Raiola: Balotelli Akan Kembali ke Premier League- Mino Raiola selaku agen Mario Balotelli menyebut kliennya tengah menjadi incaran klub-klub besar Premier League setelah tampil impresif bersama tim liga Perancis, Nice. Balotelli menjadi sosok antagonis bagi para rival Nice di liga Perancis hingga membuat Nice duduk nyaman di puncak klasemen sementara.

Seperti dikutip dari ESPN, Mino Raiola berkata dirinya tengah membicarakan seputar kepindahan sang pemain ke Premier League, jika memungkinkan hal itu bisa diwujudkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Kami telah berbicara dengan klub-klub Premier League, tapi ini terlalu awal untuk dibicarakan. Kami ingin mempertahankan soal ini hari per hari dengan Mario," ujar Raiola.

"Untuk Mario, saya selalu mengetahui bahwa gol-golnya akan tercipta. Di hari-hari terakhirnya di Liverpool, ia selalu stabil dan tak begitu emosional."

Raiola sendiri menilai performa Balotelli di Nice sangat baik dan jauh dari masa-masanya membela Liverpool. Ia menyebut Balotelli tak mendapat kesempatan yang adil ketika merumput di Premier League.

"Saya menyayangkan (Jurgen) Klopp tidak memberinya kesempatan sepenuhnya, tapi Mario telah membuktikan dirinya sendiri, lebih dari pemain lainnya, soal kemampuannya." tutur agen yang juga menaungi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

ESPN
dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment