Raiola: Seandainya Balotelli Seperti Ibra

Raiola: Seandainya Balotelli Seperti Ibra ┬ęgetty-images

Raiola: Seandainya Balotelli Seperti Ibra- Agen Mino Raiola menyebut Mario Balotelli bakal meraih Ballon d'Or bila memiliki mental tangguh seperti Zlatan Ibrahimovic.

Balotelli sejak usia muda sering disebut memiliki bakat besar. Namun seiring waktu berjalan, Balotelli gagal menunjukkan prestasinya. Ia kini malah harus berjuang bersama klub Perancis, Nice, setelah gagal bersinar di Liverpool dan AC Milan.

Menurut Raiola, Balotelli sejatinya bakal meraih sukses saat ini bila memiliki ketangguhan mental seperti Ibrahimovic.

"Mario adalah sosok yang fenomenal namun ia adalah Balotelli. Dia menghadapi perilaku rasis di lingkungannya sejak kecil."

"Ia menderita sejak kecil dan itu masih ada dalam pikirannya. Bila ia memiliki mental seperti Ibrahimovic, maka ia saat bakal memenangkan lima Ballon d'Or," kata Raiola seperti dikutip dari Football Italia.

Raiola yang sudah paham perilaku Balotelli pun coba untuk terus beradaptasi dan tak menerapkan aturan yang sama terhadap Balotelli.

Raiola kemudian memberikan contoh ketika ia memaafkan Balotelli yang telah membuat mobil Bentley milikinya rusak.

"Mario adalah pemain yang gila namun saya akan maafkan segala yang ia perbuat karena sesungguhnya ia orang yang baik."

"Saya maafkan dia (soal mobil Bentley). Saya tak bisa marah padanya," ujar Raiola.

Raiola yakin bahwa meski saat ini 'terbuang' ke Perancis, Balotelli masih memiliki kesempatan untuk bersinar dan meraih gelar bergengsi.

"Saya jamin dia masih berpeluang untuk jadi juara. Dalam 1,5 tahun terakhir, dia kembali meletakkan sepak bola sebagai fokus hidupnya. Kelahiran putrinya membuat Balotelli berubah (menjadi lebih baik)," kata Raiola.

FootballItalia
dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment