Ramires Buka Pintu ke Inter

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Ramires Buka Pintu ke Inter
Ramires ketika masih membela Chelsea (zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Jiangsu Suning, Ramires, santer dikabarkan bakal melanjutkan karier di Eropa bersama Inter Milan. Besar kemungkinan transfer Ramires dapat terwujud. Jiangsu dan Inter sendiri bernaung di perusahaan yang sama yakni Suning Grup.

Rumor ini pun ditanggapi langsung oleh agen Ramires, Luiz Carlini. Menurutnya pemain berusia 30 tahun itu terbuka dengan segala penawaran dari sejumlah klub Eropa. Ia pun tak membantah adanya ketertarikan Inter terhadap Ramires.

Carlini mengungkapkan dengan pengalaman dan kualitas dimilki Ramires, akan menjadi tambahan amunisi yang berharga nantinya.

"Selalu ada perbincangan mengenai Ramires dan itu hal yang wajar.Tidak peduli bermain di liga mana, kemampuan dia selalu terlihat. Dia selalu memberikan yang terbaik dan pintu tetap terbuka untuk musim ini,” imbuhnya," ujar Carlini, seperti dilansir FCInterNews.

"Cedera? Kondisi fisiknya bagus dan dia punya fisik fantastis. Dia pemain yang berpengalaman dan telah tampil di dua Piala Dunia. Dia sudah menang di Liga Champions dan banyak gelar lain. Dia siap bermain di level tertinggi," terangnya.

Diakui Carlini, proses transfer Ramires ke Giuseppe Meazza tergantung pada manuver dari Walter Sabatini selaku Direktur Inter.

"Apakah saya telah berbicara dengan Sabatini soal transfer Ramires? Inter Milan tengah berada di atas sekarang, namun hanya Sabatini yang bisa menjawab pertanyaan ini."

Ramires pindah dari Chelsea menuju Liga Super Cina bersama Jiangsu pada bursa transfer musim dingin 2016/2017 dengan nilai transfer 25 juta pound sterling atau Rp 451 miliar. Pemain asal Brasil ini telah tampil 38 kali dan mencetak lima gol.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan