Ramos Catat Rekor Pemegang Kartu Merah Terbanyak di La Liga

Ramos Catat Rekor Pemegang Kartu Merah Terbanyak di La Liga Sergio Ramos (zimbio)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mendapat sebuah prestasi yang bisa dibilang buruk. Pasalnya, Ramos kini resmi menjadi pemegang rekor kartu merah terbanyak dalam sejarah La Liga.

Kartu merah itu didapat saat menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao yang berakhir imbang tanpa gol pada lanjutan La Liga, di New San Mames, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB. Insiden itu terjadi ketika pasukan Zinedine Zidane yang terlihat frustasi dalam upaya mencetak gol. Situasi itu membuat Ramos yang gegabah akhirnya diusir wasit karena kartu kuning kedua usai menyikut Aritz Aduriz, di menit ke-86.

Dilansir Opta, pemain berusia 31 tahun ini resmi mendapat kartu merah ke-19 di La Liga. Alhasil, kini nama Ramos tercatat sebagai pemegang kartu merah terbanyak menggusur eks Barcelona Pablo Alfaro dan legenda Real Zaragoza Xavi Aguado yang mengoleksi 18 kartu merah.

Hasil imbang ini juga kian mempersulit langkah El Real dalam mempertahankan gelar La Liga. Raihan satu poin menempatkan Los Blancos di posisi empat klasemen dengan 28 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, FC Barcelona.

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment