Ramos: Madrid Tak Takut Hadapi PSG

Ramos: Madrid Tak Takut Hadapi PSG Sergio Ramos (sky Sports)

BolaSkor.com - Real Madrid berambisi memenangkan trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun. Untuk mewujudkan itu, langkah awal mereka harus menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions nanti. Kapten El Real Sergio Ramos pun optimistis timnya mampu melewati fase itu.

"Tentu saja saya ingin memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun, namun kali ini ada beberapa tim yang sangat bagus seperti Barca, PSG dan Bayern," ujar Ramos kepada Telefoot.

Ramos mengakui PSG bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Pasukan Unai Emery tengah on fire dan dihuni pemain kaliber dunia, seperti Neymar yang sedkit banyak mengetahui kelemahan Madrid karena pernah memperkuat Barcelona.

Namun begitu, pemain berusia 30 tahun itu sama sekali tak takut akan kekuatan sang lawan. Pasalnya, Los Blancos punya kualitas mumpuni untuk mengalahkan siapun yang menghalangi mereka di turnamen in

"PSG merupakan tim yang kuat. Mereka telah memperkuat diri mereka pada musim panas kemarin untuk memenangkan gelar juara seperti Liga Champions, namun kita akan lihat nanti," terangnya.

"Meraih kemenangan merupakan bagian dari DNA Real Madrid, jadi kami akan menantikan pertandingan itu [Melawan PSG]," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment