Ranieri Tegaskan Leicester Optimis Raih Kemenangan Di Liga Champions

satriasatria - Selasa, 27 September 2016
Ranieri Tegaskan Leicester Optimis Raih Kemenangan Di Liga Champions
©getty-images

Ranieri Tegaskan Leicester Optimis Raih Kemenangan Di Liga Champions- Juara bertahan Premier League, Leicester City akan membidik kemenangan kedua mereka di ajang UCL dengan menundukkan FC Porto di King Power Stadium pada hari Rabu (28/09/16) dinihari WIB.

Pertandingan ini merupakan laga kedua The Foxes di Champions League setelah debut mereka melawan Club Brugge berakhir dengan kemenangan 3-0.

"Sebuah pengalaman fantastis bagi pendukung Leicester City. Banyak fans yang datang ke Bruges untuk mendengar musik pembukaan Champions League. Mereka bakal bisa kembali mendengarkan lagu itu (anthem Champions League). Akan sangat luar biasa untuk tetap melanjutkan 'dongeng', kami berharap bisa bermain bagus dan meraih kemenangan," ujar Ranieri seperti dilansir dari UEFA.



Pria asal Italia itu pun yakin akan rekor gol ke gawang Porto yang dibuat oleh rekrutan baru mereka musim ini, Islam Slimani yang direkrut dari Sporting Lisbon, klub rival Porto di Primeira Liga.

"Slimani telah mencetak gol ke gawang Porto ketika ia masih bermain di Sporting Lisbon dan saya yakin ia masih akan membahayakan untuk mereka (Porto)."

Meskipun memiliki keyakinan tinggi timnya akan menang di kandang sendiri, Ranieri tetap menaruh rasa hormat kepada tim tamu, Porto.

"Kami memiliki rasa hormat kepada Porto sebagai tim yang lebih berpengalaman di Eropa. Mereka telah bermain banyak pertandingan di Champions League.

Leicester CIty baru menelan kekalahan 1-4 dari Manchester United pada Sabtu (24/09/16) dalam lanjutan Premier League pekan keenam.

UEFA
Leicester City FC Porto Claudio Ranieri Nuno Espirito Santo Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan