Raphael Maitimo Merapat ke PSM Makassar

satriasatria - Rabu, 25 Januari 2017
Raphael Maitimo Merapat ke PSM Makassar

Raphael Maitimo Merapat ke PSM Makassar- PSM Makassar mendapatkan tambahan kekuatan untuk skuatnya dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) setelah kehadiran gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo. Maitimo tiba di Bali bersama CEO PT.PSM, Munafri dan langsung bergabung latihan pada Selasa (24/01/17).

Melalui media ofisial resmi PSM Makassar, CEO PT.PSM, Musafri mengumumkan kehadiran Raphael Maitimo sebagai pemain baru dan berharap kehadirannya mampu memberikan kekuatan tambahan bagi skuat asuhan Robert Rene Alberts itu.



"Kehadiran Maitimo kedalam skuat ini membuat kami senang dan optimis. Secara teknik, tim akan bertambah kuat dan solid dalam membangun serangan." tuturnya.

"Maitimo tipe pemain yang mempunyai teknik di atas rata-rata. Saya senang dia mau bergabung dengan kami dan siap memberikan yang terbaik bagi PSM Makassar" ungkap Musafri.

Sebelumnya PSM sudah mendatangkan Hamka Hamzah dari Arema Cronus. Diharapkan keduanya dapat membantu tim berjuluk 'Juku Eja' berprestasi di pesepakbolaan Indonesia.

Psm makasar Hamka hamzah Raphael maitimo Robert rene albert Indonesia Super League (ISL)
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan