Rasakan Rumput Terbaru SUGBK, Luis Milla: Saya Ingin Jadi Pemain Bola Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 November 2017
Rasakan Rumput Terbaru SUGBK, Luis Milla: Saya Ingin Jadi Pemain Bola Lagi
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (Bola.net)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla merasa takjub dengan kondisi rumput terbaru Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Menurutnya, melihat dan merasakan kondisi rumput terbaru SUGBK, membuat dirinya ingin menjadi pemain bola kembali.

Kehadiran Luis Milla merupakan rangkaian undangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kepada PSSI. Pelatih asal Spanyol itu datang didampingi manajer Timnas, Endri Erawan, dan asisten pelatih Timnas, Miguel Gandia. Mereka disambut oleh pengelola GBK dan kontraktor Adhi Karya.

Luis Milla secara langsung menguji pantulan rumput SUGBK dan fasilitas penunjang lainnya. Lalu melihat secara langsung lapangan ABC yang sudah direnovasi di Komplek SUGBK.

"Melihat rumput stadion seperti ini, rasanya saya ingin jadi pemain sepak bola lagi," tutur eks Barcelona tersebut dikutip dari laman resmi PSSI.

"Bagus kelihatan instalasinya spektakular menurut saya stadion ini sudah jadi akan bagus. Sekarang bagaimana bisa kita pakai lapangan ini dengan baik supaya penonton bisa menikmati pertandingannya untuk semua cabang olahraga dan supaya masuk dalam sejarah," tambahnya.

SUGBK sudah mengalami proges renovasi sampai tahap 90 persen. Renovasi ini dilakukan sebagai persiapan menyambut Asian Games 2018.

Rencananya, SUGBK akan diuji kualitasnya saat Timnas Indonesia beruji coba dengan Islandia, Januari 2018.

Timnas Indonesia Luis Milla PSSI Stadion utama gelora bung karno
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan