Real Madrid Bidik Trio Penyerang Baru, BBC Ditendang?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 17 Januari 2018
Real Madrid Bidik Trio Penyerang Baru, BBC Ditendang?

BolaSkor.com - Sepertinya mada depan trio BBC di Real Madrid mulai meredup. Performa minor Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo memicu pedebatan tentang keberadaan ketiganya.

Belakangan presiden Real Madrid Florentino Perez disebut mulai berpikir untuk melakukan perombakan dalam tubuh klubnya. Dan, trio BBC menjadi salah satu yang terkena pencucian. Trio BBC sendiri masih akan dipertahankan hingga akhir musim. Namun, Marca melaporkan Real Madrid akan mendatangkan trio baru untuk mengisi lini depan.

Konsekuensinya Real Madrid tentu saja harus melepas trio BBC. Pasalnya tiga penyerang baru yang ada dalam daftar belanjaan Perez memiliki status bintang yang memiliki banderol mahal. Namun, bisa juga Madrid tetap mempertahankan trio BBC. Toh, Los Blancos dikenal sebagai tim yang suka mengumpulkan bintang.

Real Madrid pernah dihuni Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo da Lima, dan David Beckham. Kemudian Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema serta Gareth Bale.

Perez memang berambisi untuk membentuk Los Galacticos edisi ketiga. Lalu siapa trio yang diincar Real Madrid? Seperti dilansir Marca, pemain pertama yang ingin digaet Real Madrid adalah Neymar, yang diset menggantikan Cristiano Ronaldo. Namun butuh upaya besar untuk bisa mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain, meski memang tak ada yang tak mungkin bagi Madrid.

Pemain kedua adalah Eden Hazard. Pemain Belgia yang saat ini membela Chelsea ini akan diplot menggantikan Gareth Bale. Sedangkan pemain ketiga adalah tombak Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang berposisi sama dengan Karim Benzema.

Florentina Perez sudah lama mengagumi ketiga pemain tersebut. Selain tiga pemain di atas, Real Madrid juga memasukan nama Harry Kane dan Mauro Icardi.

Kabar ini tentu semakin memanaskan atmosfer Real Madrid, khususnya terkait Cristiano Ronaldo. Belakangan bintang Portugal ini disebut-sebut ingin meninggalkan Madrid dan kembali ke Manchester United setelah Los Blancos memutuskan untuk menunda negosiasi kontrak baru.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Neymar
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.058

Bagikan