Real Madrid Dominasi FIFA FIFPro World XI 2017

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 24 Oktober 2017
Real Madrid Dominasi FIFA FIFPro World XI 2017
FIFPro

BolaSkor.com - FIFA akhirnya merilis daftar 11 pemain terbaik 2017 (FIFA FIFPro World XI 2017). Klub Spanyol Real Madrid mendominasi susunan tim terbaik 2017 pilihan FIFA tersebut.

Hegemoni sejumlah punggawa Real Madrid memang bukan menjadi suatu kejutan. Pasalnya klub Los Blancos itu adalah juara Liga Champions dengan mengalahkan Juventus 4-1 di partai final musim lalu.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi langganan dalam daftar susunan tim terbaik. Sementara itu Juventus diwakili sang kiper senior Gianluigi Buffon. Sejumlah nama lain adalah Dani Alves (PSG) dan Leonardo Bonucci (AC Milan).

Keberhasilan Ronaldo, untuk ke-11 kalinya masuk tim terbaik FIFA membuatnya merasa bangga atas pencapaian luar biasa tersebut. Ronaldo sendiri akhirnya keluar sebagai peraih penghargaan pemain terbaik FIFA edisi 2017.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, saya merasa bangga. Penghargaan ini berbicara soal banyaknya dedikasi waktu. Untuk bisa berada di panggung 11 kali, itu berarti banyak. Terima kasih kepada semua yang sudah memilih saya," terang Ronaldo dikutip FIFA.

Untuk diketahui, Lebih dari 26 ribu pemain sepak bola profesional dari penjuru dunia dilibatkan FIFA untuk merilis daftar FIFPro World XI. Mereka nantinya diminta voting untuk memilih salah satu pemain di posisinya masing - masing masuk dalam 11 pemain terbaik.

Berikut susunan 11 pemain terbaik FIFA FIFPro World XI 2017:

Gianluigi Buffon (Juventus); Dani Alves (PSG), Leonardo Bonucci (AC Milan), Sergio Ramos (Real Madrid), Marcelo (Real Madrid); Luka Modric (Real Madrid), Toni Kroos (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona); Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Neymar (PSG)

Fifpro
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan