Real Madrid Gigit Jari, Kepa Arrizabalaga Perpanjang Kontrak di Athletic Bilbao

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Real Madrid Gigit Jari, Kepa Arrizabalaga Perpanjang Kontrak di Athletic Bilbao
Kepa Arrizabalaga (@Athletic_en)

BolaSkor.com - Real Madrid dipastikan harus gigit jari setelah gagal mendapat salah satu buruan mereka kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Ya, kiper muda berbakat Spanyol itu akhirnya memilih bertahan di klubnya dengan resmi meneken kontrak baru.

Sebelumnya media Spanyol dari Marca sempat mengklaim bahwa Real Madrid bersedia membayar 25 juta euro untuk kiper berusia 23 tahun itu. Kontrak sang kiper sendiri akan habis Juni 2018. Sinyal kepergian Kepa Arrizabalaga juga semakin menguat setelah urung menuntaskan kontraknya bersama klubnya tersebut.

Namun kabar mengejutkan justru muncul dengan Kepa Arrizabalaga akhirnya menolak tawaran dari Real Madrid dan lebih memilih membubuhkan tanda tangan kontrak baru bersama Athletic Bilbao hingga tahun 2025, pada hari Senin (22/1) waktu setempat. Dalam kesepakatan kontraknya tersebut, disepakati klausul pelepasan senilai 80 juta euro.

"Athletic Club dan Kepa Arrizabalaga telah menandatangani perpanjangan kontrak dimana pemain tersebut akan tetap bertahan sebagai Rojiblanca sampai 30 Juni 2025. Klausul pembatalannya akan menjadi 80 juta euro," tulis Bilbao di laman resmi klub.

Kepa Arrizabalaga dipandang sebagai salah satu kiper muda paling menonjol di Eropa saat ini. Ia telah menjadi langganan timnas Spanyol di level junior diantarnya timnas U-18 , U-19, hingga U-21 Spanyol.

Athletic Bilbao
Posts

239

Bagikan