Real Madrid Hajar Deportivo Tiga Gol Tanpa Balas

Real Madrid Hajar Deportivo Tiga Gol Tanpa Balas ©AFP

Real Madrid Hajar Deportivo Tiga Gol Tanpa Balas- Real Madrid sukses mencatatkan kemenangan atas Deportivo La Coruna di laga perdana La Liga 2017/18, Senin (21/08/17). Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid menang telak dengan skor 3-0.

Gareth Bale, Casemiro dan Toni Kroos menjadi pencetak trigol Madrid di laga ini. Namun kemenangan Madrid harus ternoda akibat Sergio Ramos mendapatkan kartu merah jelang pertandingan berakhir.

Madrid memulaui pertandingan dengan tekanan dari tuan rumah Deportivo. Depor mendapatkan peluang di menit keenam lewat sepakan Andone namun masih bisa diblok Navas.

Gareth Bale berhasil mencetak gol pembuka bagi Madrid di menit ke-20. Bale dengan mudah menceploskan bola usai menerima umpan dari Benzema.

Casemiro mencetak gol kedua bagi Madrid di menit ke-27. Marcelo mengirim umpan silang mendatar yang disambut dengan sodoran kaki Casemiro. Skor berubah menjadi 2-0 hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Madrid kembali menjauh di menit ke-64 lewat Toni Kroos. Kroos melepaskan sepakan dari luar kotak penalti sempat membentur kaki pemain lawan namun bola tetap bergulir ke gawang.

Madrid mendapatkan bencana usai Sergio Ramos mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-89. Depor mendapatkan penalti lewat Floren Andone di menit ke-89 namun Navas dengan sigap menggagalkan penalti.

Atas kemenangan ini Madrid berhak bercokol di puncak klasemen La Liga 2017/18 dengan koleksi 3 poin. Dibawahnya tepat ada rival abadi, Barcelona yang juga meraih kemenangan 2-0 atas Real Betis.

Susunan Pemain:

Deportivo La Coruna: Ruben; Juanfran, Schar, Sidnei, Luisinho; Borges (65' Adrian), Mosquera, Guilherme; Fede (79' Borja Valle), Andone, Bakkali (55' Bruno Gama).

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro (72' Llorente), Modric; Bale (80' Vazquez), Benzema, Isco (66' Asensio).

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment