Real Madrid Inginkan Joachim Loew Jadi Pengganti Zinedine Zidane

Real Madrid Inginkan Joachim Loew Jadi Pengganti Zinedine Zidane ┬ęgetty-images

Real Madrid Inginkan Joachim Loew Jadi Pengganti Zinedine Zidane- Masa depan pelatih Zinedine Zidane tengah dispekulasikan menyusul hasil kekalahan Real Madrid pada laga El Clasio. Real Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Barcelona yang digelar di Santiago Bernabeu, Senin (24/04/17).

Real Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro, namun Barca berhasil membalas lewat gol Lionel Messi. Laga ditutup dengan skor imbang 1-1. Memasuki interval babak kedua Barca berbalik unggul lewat gol Ivan Rakitic.

Ditambah Real Madrid harus kehilangan sang kapten, Sergio Ramos yang mendapatkan kartu merah usai menekel keras Lionel Messi dengan dua kaki. Namun pasukan Zinedine Zidane tidak menyerah dengan mencetak gol penyeimbang lewat James Rodriguez. Lionel Messi tampil sebagai pahlawan kemenangan Blaugrana dengan golnya jelang pertandingan berakhir.

Atas hasil ini Madrid harus rela digusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga. Meski mengoleksi poin yang sama namun Real Madrid kalah head to head dari Barcelona.

Seperti yang dikutip dari Marca, kabarnya presiden El Real, Florentino Perez sudah menyiapkan nama baru sebagai pengganti Zidane pada musim panas mendatang. Kabarnya pelatih timnas Jerman, Joachim Loew yang bakal disiapkan Perez untuk menggantikan Zidane menangani Cristiano Ronaldo cs nantinya.

Selain itu ada juga nama Jose Mourinho yang masuk kandidat pelatih baru Real Madrid. Mourinho sendiri tidak asing dengan skuat Los Blancos dari musim 2010 hingga 2013. The Spesial One pernah berjasa memberikan gelar La Liga pada 2011 yang hingga saat ini belum pernah dimenangkan kembali Real Madrid.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment