Real Madrid Isyaratkan Ingin Pulangkan Mesut Ozil

satriasatria - Kamis, 15 Desember 2016
Real Madrid Isyaratkan Ingin Pulangkan Mesut Ozil
©getty-images

Real Madrid Isyaratkan Ingin Pulangkan Mesut Ozil- Gelandang asal Jerman, Mesut Ozil dikabarkan tengah menjadi target incaran Real Madrid poda bursa transfer musim panas mendatang. Seperti diketahui, Real Madrid tengah berencana mencari pengganti James Rodriguez dikabarkan ingin hengkang ke klub Premier League, Manchester United.

Seperti yang dilansir dari Express, Los Blancos tengah berupaya mencari sosok gelandang serang kreatif yang dapat memberikan umpan bagi lini serang El Real seperti (trio BBC) Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo. Dan pilihan tersebut jatuh kepada Mesut Ozil yang terkenal berkat keahliannya dalam memberi assist.

Sebelumnya, Ozil pernah mengungkapkan dirinya merindukan masa-masa bermain di Real Madrid. Saat ini, pemain Jerman tersebut belum juga mendapat perpanjangan kontrak di Arsenal sementara kontraknya akan habis per akhir Desember 2018. Jika belum juga menandatangani perpanjangan kontrak, Arsenal tidak bisa mencegah Ozil jika ia ingin pindah dari London.

Mesut Ozil sendiri pernah bermain untuk Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2013 sebelum berseragam The Gunners. Di Real Madrid dirinya membantu raksasa Spanyol itu untuk membantu memenangkan La Liga musim 2011/12.

Express
Real Madrid Zinedine Zidane Mesut Ozil La Liga Spanyol Arsenal James Rodriguez Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan