Real Madrid Kalah Adu Penalti Dari Manchester United

Real Madrid Kalah Adu Penalti Dari Manchester United ©ICC

Real Madrid Kalah Adu Penalti Dari Manchester United- Real Madrid menelan kekalahan dari Manchester United dalam laga bertajuk International Champions Cup (ICC), Senin (24/07/17). Dalam pertandingan yang digelar di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Madrid tumbang lewat drama adu penalti.

Madrid yang baru tampil selepas libur kompetisi terlihat kesulitan mengatur tempo pertandingan. Berkali-kali skuat asuhan Zinedine Zidane terlihat salah dalam memberikan umpan dan posisi antar pemain yang tak sesuai.

Sementara Man United terlihat nyaman menguasai penguasaan bola dan terus melancarkan serangan lewat kedua sayap yang di isi oleh Anthony Martial dan Jese Lingard. MU bahkan berhasil memecah kebuntuan di penghujung babak pertama lewat gol Lingard memaksimalkan umpan tarik Martial.

Skor 1-0 bagi kemenangan United bertahan hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Madrid mengganti semua pemainnya yang bermain di babak pertama. Casemiro yang tampil sebagai kapten memimpin timnya yang banyak berisi pemain muda akademi di babak kedua. Sementara MU menyisakan Fellaini dan Martial sebagai pemain yang bertahan di babak kedua.

Madrid yang berisikan pemain-pemain muda justru berhasil menyamakan kedudukan 1-1 usai Theo Hernandez dilanggar di kotak penalti oleh Victor Lindelof. Casemiro yang maju sebagai eksekutor sukses mejalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah 1-1 hingga babak kedua usai.



Laga pun harus dilanjutkan ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang dilaga ini. Dari lima penendang, MU sukses mencetak dua gol lewat Mkhitaryan dan Blind. Sementara Madrid dari lima penendang hany Quezada saja yang sukses mencetak gol.

Atas hasil ini Manchester United kembali meraih kemenangan dalam tur pra musimnya di Amerika Serikat. Sebelumnya United sudah meraih tiga kemenangan dari La Galaxy, Real Salt Lake, dan Manchester City.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Vasquez, Benzema, Bale

Manchester United: Romero; Fosu-Mensah, Bailly, Jones, Darmian; Carrick, Fellaini, Pereira; Martial, Rashford, Lingard.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment