Real Madrid Kalahkan Napoli 3-1

satriasatria - Kamis, 16 Februari 2017
Real Madrid Kalahkan Napoli 3-1
©getty-images

Real Madrid Kalahkan Napoli 3-1- Real Madrid meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu wakil Italia, Napoli dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (16/02/17) dini hari WIB.

Real Madrid dikejutkan oleh gol cepat Napoli yang dicetak Lorenzo Insigne pada menit ke-8. Menerima umpan terobosan dari Marek Hamsik, Insigne melepas tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak bisa diantisipasi Navas yang terlalu maju dari gawang.

Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-18 lewat sundulan Karim Benzema. Dari sisi kanan Carvajal melepaskan umpan silang yang berhasil dikonversi gol oleh Benzema. Kedudukan sama kuat 1-1 hingga jeda.

Memasuki babak kedua Madrid berhasil unggul pada menit ke-48 lewat sepakan mendatar Toni Kroos. Ronaldo melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang direspon langsung oleh tembakan Toni Kross membuat Pepe Reina mati langkah. skor 2-1 bagi Madrid.

Madrid makin menjauh saat Casemiro melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-53. Bola kemelut yang berada dimuka gawang langsung disambar oleh tendangan voli Casemiro hingga bola menukik tajam ke gawang Napoli. Skor bertahan 3-1 hingga akhir pertandingan.

Atas hasil ini Madrid hanya butuh hasil imbang leg kedua di San Paulo. Sementara Napoli butuh dua gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos (Pepe, 71'), Marcelo; Modric, Kroos, Casemiro; Ronaldo, Benzema (Morata, 82'), James (Lucas Vazquez, 76')

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski (Allan, 75'), Diawara, Hamsik (Milik, 84'); Callejon, Mertens, Insigne

Real Madrid Napoli Zinedine Zidane Maurizio Sarri Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan