Real Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Real Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen ┬ęgetty-images

Real Madrid Kembali Kuasai Puncak Klasemen- Real Madrid kembali kepuncak klasemen setelah meraih kemenangan atas Real Betis dalam lanjutan pertandingan giornata ke-27 La Liga 2016/17 yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (13/03/17) dini hari WIB.

Real Madrid meraih kemenangan krusial setelah sebelumnya sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Keylor Navas. Madrid kemudian bangkit dan membalikkan kedudukan lewat gol dari Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Sejak kick-off babak pertama dimulai Madrid langsung tancap gas dan berinisiatif mengambil kendali permainan. Sementara Betis memilih bermain bertahan dan rapat dengan garis pertahanan.

Meski bermain dominan sejak menit awal, Madrid kesulitan mencetak gol di babak pertama. Madrid malah tertinggal lebih dulu setelah Navas mencetak gol bunuh diri akibat kesalahan fatalnya dalam mengantisipasi bola.

Dalam keadaan tertinggal di hadapan publik sendiri, Madrid mulai menaikkan tempo serangan. Hasilnya jelang interval babak pertama Madrid sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Cristiano Ronaldo. Menerima umpan lambung Marcelo dari sisi kiri Ronaldo menanduk bola dengan mudah ke gawang Antonio Adan.

Skor bertahan imbang bagi kedua tim hingga jeda babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Madrid tidak mengendurkan serangan. Skuat suhan Zidane bernafsu meraih kemenangan untuk kembali memuncaki klasemen La Liga.

Serangan terus dilancarkan kubu tuan rumah. Namun serangan yang dilklasemen liga spanyolancakan El Real terburu-buru membuat penyelesaian akhir yang buruk di muka gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba lewat sundulan keras Sergio Ramos pada menit ke-80. Tanpa penjagaan yang ketat dari bek lawan Ramos dengan leluasa menanduk bola hasil umpan pojok Toni Kroos.

Skor 2-1 untuk kemenangan krusial bagi Real Madrid hingga akhir pertandingan. Atas hasil ini Madrid kembali ke puncak klasemen dengan raihan 62 poin dan masih menyisakan satu pertandingan.



Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, Isco (Asensio, 79'); James (Lucas Vazquez, 69'), Morata (Benzema, 71'), Ronaldo.

Real Betis: Adan; Mandi (Navarro, 84'), Pezzella, Tosca; Piccini, Brasanac (Alegria, 84'), Ruben Pardo, Durmisi; Dani Ceballos; Sanabria, Ruben Castro (Petros, 64').

COBA JUGA: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment