Real Madrid Khawatirkan Kondisi Ronaldo Jelang Kontra Napoli

satriasatria - Selasa, 14 Februari 2017
Real Madrid Khawatirkan Kondisi Ronaldo Jelang Kontra Napoli
©getty-images

Real Madrid Khawatirkan Kondisi Ronaldo Jelang Kontra Napoli- Cristiano Ronaldo terancam absen saat Real Madrid menjamu Napoli di pertandingan fase 16 besar Liga Champions 2017 yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/02/17). Ronaldo sendiri tidak ambil bagian dalam sesi latihan dan menjalani latihan terpisah di pusat kebugaran bersama Fabio Coentrao.

Seperti dilansir dari MARCA, mega bintang Real Madrid itu masih berada dalam pantauan tim medis lantaran mengalami memar di kaki akibat benturan ketika El Real mengalahkan Osasuna di Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 32 tahun itu berpeluang absen jika dokter tim tidak mengijinkan Ronaldo tampil bersama tim utama. Pelatih Zinedine Zidane sudah menyiapkan opsi jika pemain andalannya terancam absen. Zidane memanggil Enzo dari tim Castilla untuk berlatih di tim utama.

Meski demikian, pihak klub berharap Ronaldo bisa bergabung dalam persiapan terakhir menjelang laga melawan Napoli di Santiago Bernabeu. Ketiadaan Ronaldo akan menjadi kerugian besar bagi Real Madrid yang berambisi meraih kemenangan di laga kandang.

Ronaldo tengah menjalani performa impresif di Liga Champions dengan koleksi dua gol dan empat assist dari enam pertandingan. Pekan lalu Ronaldo menyumbangkan satu gol dan satu assist saat menaklukan Osasuna 3-1 di Liga Santander.

MARCA
Cristiano Ronaldo Real Madrid Zinedine Zidane Napoli Maurizio Sarri Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan