Real Madrid Persilakan Cristiano Ronaldo Pergi di Akhir Musim

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Real Madrid Persilakan Cristiano Ronaldo Pergi di Akhir Musim
Cristiano Ronaldo (eurosport)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan telah mempersilakan Cristiano Ronaldo mencari pelabuhan baru di akhir musim 2017-2018. Kabarnya, Los Blancos tak bisa memenuhi keinginan sang pemain yang meminta kenaikan gaji.

Hubungan Presiden Real Madrid Florentino Perez dengan Cristiano sedang tak berjalan baik. Kondisi ini berawal dari pihak El Real yang tak mau membantu pemain berusia 32 tahun itu menuntaskan kasus pajaknya di Spanyol.

Buruknya hubungan keduanya kian diperparah setelah kabarnya dewan klub Real Madrid yang enggan memenuhi tuntutan upah peningkatan gaji kapten Portugal tersebut.

Seperti dilansir The Express, Real Madrid pun akhinya sudah siap untuk menjual superstarnya, Cristiano Ronaldo kepada Manchester United dan Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.

Bak gayung bersambut, Manchester United dan PSG bersedia menampung Cristiano Ronaldo jika memilih angkat kaki dari Real Madrid. Terlebih kedua klub mapan Eropa itu, punya keuangan yang melimpah dan sanggup mengabulkan semua tuntutan dari Cristiano Ronaldo.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan