Real Madrid Pilih Menang daripada Main Bagus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Januari 2018
Real Madrid Pilih Menang daripada Main Bagus
Bek Real Madrid Raphael Varane (marca)

BolaSkor.com - Real Madrid memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Leganes pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Jumat (19/1) dini hari WIB. Satu-satunya gol Madrid dibuat Marco Asensi di menit ke-89.

Hasil ini disambut baik oleh kubu Real Madrid meski dalam laga anak asuh Zinedine Zidane tak menampilkan performa terbaik mereka. Bahkan bisa dikatakan Los Blancos beruntung bisa pulang membawa kemenangan.

Raphael Varane, yang menjadi kapten Real Madrid pada laga ini, menegaskan saat ini El Real hanya memikirkan hasil akhir.

"Kami bermain lebih jelek dari sebelumnya, tapi kami menang. Kami kalah pada laga terakhir saat bermain sangat bagus. Saya lebih memilih bermain buruk dan menang. Kami sangat membutuhkan kemenangan," ujar Varane yang baru kali memakai ban kapten seperti dikutip Marca.

"Kami lebih menikmati saat menang daripada bermain bagus. Pertandingan berjalan bagus dalam hal kemenangan. Kami butuh kemenangan dan terus menang," tambah Varane.

Dalam laga melawan Leganes, Real Madrid memainkan mayoritas pemain lapis kedua. Jelas terlihat Los Blancos tampil tanpa ritme. Hal ini juga diakui oleh pemain Madrid, Lucas Vazquez.

"Kami akui tim kehilangan ritme permainan. Karena memang itu yang terjadi dari permainan di lapangan. Namun tak ada alasan, kami harus bekerja keras untuk memperbaikinya," kata Vasquez.

Copa del Rey Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan