Real Madrid Raih Kemenangan Telak Atas Deportivo Alaves

Real Madrid Raih Kemenangan Telak Atas Deportivo Alaves ┬ęgetty-images

Real Madrid Raih Kemenangan Telak Atas Deportivo Alaves- Real Madrid masih terlalu tangguh bagi Deportivo Alaves kala keduanya bersua di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pertandingan jornada ke-29 La Liga, Minggu (02/04/17). El Real meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Real Madrid tampil perkasa di hadapan publik sendiri untuk mengamankan singgasananya di puncak klasemen. Terbukti Madrid mampu menang dengan skor 3-0 lewat gol-gol dari Karim Benzema, Isco dan Nacho.

Karim Benzema memecah kebuntuan bagi El Real di menit ke-31 lewat kerjasama apik dengan Carvajal. Skor bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Madrid tetap menampilkan permainan menyerang. Namun Alaves tak tinggal diam dengan bermain bertahan dan menumpuk pemain di lini pertahanan.

Isco berhasil menggandakan keunggulan untuk Madrid tepatnya dimenit ke-85 usai menerima umpan matang Ronaldo. Skor 2-0 bagi Madrid.

Madrid berhasil menambah keunggulan di menit ke-87 lewat gol Nacho Fernandez memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras Gareth Bale. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Madrid.

Atas hasil ini Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan torehan 68 poin dari 28 pertandingan. Sementara Deportivo Alaves tetap berada di papan tengah klasemen dengan torehan 40 poin.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Varane (Carvajal, 11'), Pepe, Nacho; Modric (Kovacic, 68'), Kroos, Isco; Bale, Benzema (Vazquez, 81'), Ronaldo.

Deportivo Alaves: Pacheco; Toquero, Laguardia, Ely, Feddal, Theo; Edga rK(Katai, 75'), Camarasa (Santos, 84'), Manu Garcia, Ibai (Romero, 69'); Deyversonmain.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment