Real Madrid Resmi Datangkan Dani Ceballos

Real Madrid Resmi Datangkan Dani Ceballos ©RealMadrid/Getty Images

Real Madrid Resmi Datangkan Dani Ceballos- Real Madrid resmi memperkenalkan Dani Ceballos sebagai pemain baru mereka di hadapan ribuan pasang mata Madridista yang memadati Santiago Bernabeu, Kamis (20/07/17). Ceballos merupakan salah satu rekrutan anyar El Real setelah Theo Hernandez dalam bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir oleh situs resmi klub, Dani Ceballos didatangkan dari klub Real Betis dengan biaya transfer sekitar 14,5 juta pound dengan durasi kontrak selama enam musim hingga 2023 mendatang. Gelandang berusia 20 tahun itu sebelumnya juga dikaitkan dengan klub rival, Barcelona, namun Ceballos lebih memilih bergabung dengan El Real yang notabene merupakan juara Spanyol dan Eropa.

Dani Ceballos saat berpose dihadapan pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu. Foto: Real Madrid/Getty Images

Gelandang berusia 20 tahun itu berpose dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Foto: Real Madrid/Getty Images


Pemain yang sempat memperkuat Spanyol U-21 dalam gelaran Euro U-21 di Polandia bakal segera bergabung dengan skuat asuhan Zinedine Zidane dalam rangka tur pramusim ke Amerika Serikat. Di laga bertajuk Internasional Champions Cup (ICC) 2017 Real Madrid bakal berhadapan dengan Manchester United di Santa Clara, California, Minggu (23/07/17).

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment