Real Madrid Rilis Daftar Skuat Untuk Liga Champions 2017/18

satriasatria - Selasa, 05 September 2017
Real Madrid Rilis Daftar Skuat Untuk Liga Champions 2017/18
©AFP

Real Madrid Rilis Daftar Skuat Untuk Liga Champions 2017/18- Juara Liga Champions 2017/18, Real Madrid telah merilis daftar skuat mereka untuk kompetisi Liga Champions 2017/18. Los Blancos akan tergabung di dalam Grup H bersama dengan Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund dan APOEL.

Pelatih Zinedine Zidane telah mengeluarkan daftar pemain pilihannya untuk berlaga di kompetisi Eropa. Yang mengejutkan Zidane juga memasukkan nama anaknya Luca Zidane yang statusnya berposisi sebagai penjaga gawang Madrid Castilla.

Pemilik 12 gelar Liga Champions tersebut akan memulai perjalanannya di babak penyisihan grup H melawan Siprus APOEL di Santiago Bernabeu pada 13 September, sebelum melakukan perjalanan ke Dortmund pada 26 September mendatang.

Inilah Daftar Skuat Real Madrid:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, LZidane.

Bek: Dani Carvajal, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Jesus Vallejo, Marcelo, Theo Hernandez, Alvaro Tejero, Luismi Quezada, Manu Hernando, Jose Leon Bernal.

Gelandang: Casemiro, Marcos Llorente, Toni Kroos, Luka Modric, Mateo Kovacic, Isco, Dani Ceballos, Lucas Vazquez, Marco Asensio.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral, Dani Gomez, Franchu, Oscar.

Real Madrid Zinedine Zidane Liga Champions 2017/18 Grup h liga champions Borussia Dortmund Tottenham Hotspur APOEL
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan