Real Madrid Selalu Cetak Gol Tiap Laga Liga Santander

satriasatria - Jumat, 25 November 2016
Real Madrid Selalu Cetak Gol Tiap Laga Liga Santander
©getty-images

Real Madrid Selalu Cetak Gol Tiap Laga Liga Santander- Real Madrid menjadi tim yang paling produktif dalam mencetak gol, terbukti sudah 34 gol yang bersarang di gawang lawan dalam kompetisi Liga Santander 2016/17. Yang patut dicermati, El Real menjadi satu-satunya klub yang selalu mencetak gol dari 12 laga yang telah berlangsung.

Terbukti, dalam pertandingan terakhir di liga menghadapi Atletico Madrid, pasukan Zinedine Zidane menang dengan angka 3-0. Kemenangan ini membuat Real Madrid kini memuncaki klasemen La Liga dengan jumlah 30 poin.

Tiga gol Cristiano Ronaldo dalam pertandingan di Vicente Calderon tersebut membuat Real Madrid telah mengumpulkan 34 gol dengan rata-rata 2,83 gol per pertandingan. Barcelona yang mengumpulkan 32 gol berada dibawah Real Madrid kemudian disusul Atletico Madrid (25 gol) dan Sevilla (22 gol).

34 gol Los Blancos di Liga Santander musim ini diciptakan oleh 14 pemain berbeda. Ronaldo sendiri sebagai topskor Real Madrid mengumpulkan 8 gol kemudian diikuti oleh Gareth Bale (5 gol); Karim Benzema dan Alvaro Morata (4 gol); Marco Asensio, Isco dan Sergio Ramos (2 gol); Pepe, Varane, Marcelo, Danilo, Kroos, James dan Modric masing-masing satu gol.

MisterChip
Real Madrid Zinedine Zidane La Liga Spanyol Cristiano Ronaldo Gareth Bale
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan