BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dkabarkan sudah memiliki rencana menggemparkan di bursa transfer dengan memecahkan rekor biaya transfer musim depan. Sang presiden berniat memborong tiga pemain bintang dunia sekaligus yang bermain di kompetisi Premier League.

Skuat pasukan Zinedine Zidane dihadapkan terancam tanpa meraih trofi di akhir musim ini. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sudah dipastikan tersingkir dari ajang Copa del Rey oleh tim lemah Leganes. El Real yang saat ini di peringkat keempat La Liga, terpaut jauh 19 poin dari rival abadi mereka Barcelona.

Kendati masih berlaga di pentas Liga Champions, Real Madrid yang dalam kepercayaan diri menurun harus berjumpa dengan tim kuat Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Seperti dilansir media Inggris Daily Mail, apabila Real Madrid gagal total musim ini. Florentino Perez bakal menggelontorkan 500 juta pound untuk merombak susunan skuat mereka. Dan tiga pemain yang getol ingin diboyong adalah Eden Hazard, Harry Kane dan David De Gea.

Demi mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Eden Hazard dari Chelsea, kubu Los Blancos bersedia menghabiskan dana total senilai 400 juta pounds. Sisanya akan dihabiskan memboyong kiper Manchester United David de Gea.

Real Madrid memang dikenal punya tradisi mengumpulkan pemain mahal berlabel bintang dunia dalam skuatnya. Terlebih Florentino Perez punya ambisi kembali menciptakan Los Galaticos jilid dua.