Real Madrid Takluk di Markas Valencia

satriasatria - Kamis, 23 Februari 2017
Real Madrid Takluk di Markas Valencia
©getty-images

Real Madrid Takluk di Markas Valencia- Real Madrid menelan pil pahit saat berkunjung ke markas Valencia dalam lanjutan pertandingan Liga Santander yang digelar di Estadio Mestalla, Kamis (23/02/17) dini hari WIB. Real Madrid menelan kekalahan tipis 2-1.

Laga berjalan sulit bagi Madrid saat babak pertama dimulai. Valencia melakukan pressing ketat dan tak membiarkan Madrid menguasai jalannya pertandingan.

Terbukti saat laga baru berjalan empat menit tuan rumah sudah unggul lewat gol Simone Zaza. Mendapatkan bola liar di kotak penalti, Zaza sempat mengontrol bola dengan dada dan langsung melepaskan tendanga voli yang sukses menaklukan Keylor Navas. Skor 1-0 bagi keunggulan Valencia.

Terkejut dengan gol cepat yang dibuat Valencia membuat El Real tak mampu menguasai jalannya pertandingan. Terbukti gawang Navas kembali jebol pada menit ke-9 lewat skema serangan balik. Orellana mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist matang dari Luis Nani. Skor 2-0 untuk Valencia.

Real Madrid sukses memperkecil kedudukan lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-44. Marcelo melepaskan umpan matang dari sisi kiri pertahanan Valencia, Ronaldo menyambutnya dengan sundulan keras hingga tak bisa dibendung Diego Alves. Skor 2-1 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Madrid mengambil inisiatif melancarkan serangan agresif. Banyaknya peluang tak mampu dikonversi gol oleh El Real akibat penyelesaian akhir yang buruk.

Zidane memasukkan Gareth Bale pada menit ke-62 untuk menggantikan James Rodriguez. Zidane juga memasukkan Lucas Vasquez pada menit pada menit ke-70 menggantikan Luka Modric untuk menambah daya serang.

Solidnya pertahanan Valencia membuat Madrid kesulitan membongkar pertahanan mereka. Hingga akhir laga tidak ada gol tambahan tercipta. Valencia menang 2-1 atas Madrid.



Susunan Pemain:

Valencia: Diego Alves; Joao Cancelo, Garay, Mangala; Jose Gaya; Dani Parejo, Perez; Munir, Orellana (Soler 56'), Nani (Siqueira 39'); Zaza (Suarez 74').

Real Madrid: Navas; Dani Carvajal, Varane (Nacho 73'), Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric (Vazquez 76'); James (Bale 62'), Benzema, Cristiano Ronaldo.

Valencia Real Madrid Zinedine Zidane La Liga Spanyol Voro
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan