Real Madrid Tanpa Bale Kontra Bayern Munchen

Real Madrid Tanpa Bale Kontra Bayern Munchen ┬ęgetty-images

Real Madrid Tanpa Bale Kontra Bayern Munchen- Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen dalam lanjutan pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (18/04/17) dini hari nanti.

Pada leg pertama di Allianz Arena, El Real menang 2-1 atas pasukan Carlo Ancelotti. Dua gol Madrid diborong oleh Cristiano Ronaldo sementara satu gol Bayern dicetak oleh Arturo Vidal.

Namun dalam laga nanti, Real Madrid dipastikan tanpa salah satu pemain andalannya, Gareth Bale. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan Bale tidak akan ikut serta dalam laga yang menentukan satu tiket ke semifinal.

Seperti dikutip dari AS, winger asal Wales itu masih mengalami cedera dan kondisinya saat ini belum 100 persen membaik. Tidak ingin memaksakan kondisi sang pemain, Zidane memilih mengistirahatkan Bale untuk menghindari resiko cedera yang lebih parah.

"Saya memastikan Gareth (Bale) tidak akan ikut serta dalam laga nanti. Kondisinya saat ini sudah semakin membaik, saya harap ia dapat segera pulih dalam beberapa hari ke depan. Saya ingin ia bersama kami sampai akhir musim nanti," ujar Zidane.

Sebelumnya Gareth Bale mengalami cedera otot betis saat bentrok dengan Bayern Munchen pada leg pertama di Allianz Arena, Kamis (13/04/17). Bale hanya bermain selama 60 menit sebelum ditarik keluar digantikan oleh Marco Asensio. Bale sendiri juga diragukan tampil dalam laga El Clasico menghadapi Barcelona, Senin, 24 April 2017.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment