Real Madrid Terjangkit Virus 'Om Telolet Om'

satriasatria - Kamis, 22 Desember 2016
Real Madrid Terjangkit Virus 'Om Telolet Om'
©getty-images

Real Madrid Terjangkit Virus 'Om Telolet Om'- Fenomena 'Om Telolet Om' sepertinya sudah menjalar hingga ke ranah dunia sepakbola. Terbukti salah satu klub besar Eropa, Real Madrid ikut terinfeksi oleh demam 'Om Telolet Om' yang mewabah dunia maya saat ini.

emam 'Om Telolet Om' ini sudah muncul sejak pertengahan tahun 2016 ini, saat muncul video di mana sejumlah anak kecil nampak bahagia sekali saat mendengarkan bunyi klakson bus yang melintas di area Jawa Tengah, khususnya Jepara. Namun saat itu reaksi netizen di tanah air biasa saja. Beberapa pekan lalu, demam itu kembali muncul, namun reaksinya juga masih tergolong biasa saja.

Namun dalam dua hari terakhir, gaungnya terasa begitu dahsyat. Celotehan 'Om Telolet Om' kini menjadi sangat viral di dunia maya, tak cuma di tanah air, namun juga sampai ke luar negeri.

Nah, demam bunyi klakson bus ini akhirnya sampai juga ke Spanyol, tepatnya ke klub Real Madrid. Bahkan Los Blancos pun akhirnya ikut tergerak untuk menyapa penggemarnya di Indonesia berkat 'telolet' tersebut.

"Halo Indonesia! OM TELOLET OM." Demikian sapaan mereka melalui akun Facebook-nya.

Sepertinya wabah 'Om Telolet Om' akan terus menjalar ke klub-klub besar Eropa lainnya.

Facebook
Cristiano Ronaldo Real Madrid La Liga Spanyol Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan