Real Madrid Vs Athletic Bibao: Rapor Buruk Ronaldo di San Mames

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 02 Desember 2017
Real Madrid Vs Athletic Bibao: Rapor Buruk Ronaldo di San Mames
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid menantang tuan rumah Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga, Minggu (3/12/17) dini hari WIB. Madrid akan tampil di San Mames, kandang Athletic yang tak ramah bagi bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dari berbagai stadion yang pernah dikunjungi, Stadion San Mames yang baru merupakan salah satu tempat dimana Ronaldo belum pernah mencetak gol. Penyerang Portugal itu tercatat sudah empat kali bermain di San Mames, namun selalu gagal mengemas gol.

Terakhir kali Ronaldo mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga tandang terjadi saat laga terakhir Madrid di Stadion San Mames lama, 14 April 2013. Kala itu Madrid menang 3-0.

Sejak Athletic menggunakan Stadion San Mames yang baru, Ronaldo selalu mengalami kesulitan. Pada kunjungan pertama (2013/14), Ronaldo hanya mencatat assist saat Madrid bermain imbang 1-1. Pada laga ini pula Ronaldo dijatuhi hukuman tiga laga karena konfrontasinya dengan wasit.

Pada lawatan musim 2014/15, Madrid harus menelan kekalahan 0-1. Kemudian pada September 2015 Ronaldo untuk ketiga kalinya berkunjung ke markas San Mames yang baru. Ronaldo tidak dimainkan pada laga ini.

Kunjungan terakhir pada Maret kemarin Madrid menang 2-1. Namun, Ronaldo tak puas karena dia ditarik keluar oleh Zinedine Zidane pada menit ke-79. Ronaldo terang-terangan mengungkapkan kekesalannya kepada sang pelatih.

Dini hari nanti menjadi kesempatan bagi Ronaldo menghapus rapor buruknya di San Mames.

Real Madrid Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan